Pamekasan

Jelang Pilkada Pamekasan, Mantan Wabup Fattah Jasin Akui Didekati sejumlah Parpol

Diterbitkan

-

Memontum Pamekasan – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), mantan Wakil Bupati Pamekasan, Raden Bagus Fattah Jasin, menjadi incaran sejumlah partai politik. Bahkan, diinformasikan beberapa partai juga mulai intens komunikasi dan mendekati untuk pencalonan di Pamekasan.

Fattah Jasin dalam keterangannya, mengatakan bahwa hampir seluruh partai peserta Pemilu di Pamekasan, cukup intens komunikasi dan silaturahmi dengan dirinya. Bahkan, beberapa pengurus partai politik (Parpol) juga mulai melakukan penjajakan terhadap dirinya.

“Kalau tahapannya, merayu ya. Itu karena, waktunya masih cukup lama, yaitu di November mulai tahapan Pilkadanya,” ujarnya, Rabu (06/02/2024) tadi.

Baca juga :

Mantan Wakil Bupati Pamekasan ini mengaku, jika pihaknya sudah memantapkan hati untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Pamekasan tahun 2024. “Insyaallah, saya siap dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi di sisa usia ini,” tambahnya.

Advertisement

Pria kelahiran Bumi Sumekar Kabupaten Sumenep, itu mengaku siap mencalonkan diri, jika ada partai resmi yang memberikan rekomendasi pada dirinya untuk maju. “Ya siap nyalon, jika sudah mendapat rekomendasi resmi dari partai yang memberikan surat tugas sebagai bakal calon Bupati Pamekasan 2024,” terangnya.

Sekedar diketahui, Fattah Jasin diangkat menjadi Wabup mendampingi Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, karena Wabup sebelumnya berpulang. Sementara, dalam Pemilu 2024 atau 14 Februari kemarin, Baddrut Tamam maju dalam bursa Caleg DPR RI dan lolos. (azm/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas