Pamekasan

176 Pejabat Pemkab Pamekasan Dilantik Bupati Baddrut Tamam di Komplek Pasar Kolpajung

Diterbitkan

-

Memontum Pamekasan – Sebanyak 176 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, resmi dilantik di Kompleks Pasar Kolpajung, Pamekasan, Selasa (27/06/2023) tadi. Dari pejabat yang dilantik, delapan orang diantaranya merupakan pejabat tinggi yang menempati posisi sebagai Kepala Dinas (Kadis), Direktur hingga kepala satuan di berbagai instansi di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Kita memilih lokasi komplek Pasar Kolpajung, ini karena merupakan Pasar Induk di Pamekasan dan sedang dibangun. Yang mana, pembangunannya ditargetkan satu tahun selesai,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Baca juga :

Alumni Pascasarjana Universitas Airlangga Surabaya itu juga berharap, pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara kolaboratif, inovatif dan bekerja secara sungguh-sungguh demi melayani dan memperjuangkan rakyat di Pamekasan.

“Saya berharap, bagi pejabat yang baru dilantik, agar tidak main-main dan harus selalu bersungguh-sungguh mengabdi bagi bangsa dan negara. Karena di sini, nasib rakyat harus diperjuangkan,” paparnya. (azm/sit/adv)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas