Pamekasan

Usung Delapan Bacaleg dari Kalangan Mahasiswa hingga Petani, Partai Buruh Pamekasan Optimis

Diterbitkan

-

Usung Delapan Bacaleg dari Kalangan Mahasiswa hingga Petani, Partai Buruh Pamekasan Optimis

Memontum Pamekasan – Partai Buruh Pamekasan mendaftarkan 8 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Pamekasan, Minggu (14/05/2023) malam. Exco Partai Buruh Pamekasan, Arif Fahrudin, menyampaikan bahwa dari nama yang sudah disetorkan ke KPU Pamekasan, ada Bacaleg yang berstatus mahasiswa Unair Surabaya dan mahasiswa IAIN Madura.

“Bacaleg dari Partai Buruh semua dari kalangan orang-orang biasa. Bahkan, ada dari kalangan mahasiswa Unair Surabaya dan Mahasiswa IAIN. Serta, juga ada petani dan pekerja,” paparnya saat bertemu Memontum.com.

Baca juga :

Pria asal Jawa Tengah itu mengatakan, dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada, Partai Buruh hanya mengisi di 4 Dapil. Kendati demikian, pihaknya optimis mampu mendapatkan kursi pada Pemilu 2024 mendatang, meskipun baru pertama kali Parpolnya ikut dalam kontestasi Pemilu.

”Kita tidak muluk-muluk, masyarakat juga sudah tahu mana Parpol yang membela rakyat kecil. Kalau biasanya kami berjuang di jalanan, sekarang waktunya kami berjuang di dalam Gedung DPR,” tambahnya. (azm/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas