Pamekasan

DPD Gelora Pamekasan Tancap Gas dengan Setorkan 45 Nama Bacaleg

Diterbitkan

-

DPD Gelora Pamekasan Tancap Gas dengan Setorkan 45 Nama Bacaleg

Memontum Pamekasan – Sebagai pendatang baru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Pamekasan, langsung tancap gas dengan menyetorkan 45 nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Pamekasan.

Ketua DPD Gelora Pamekasan, Moh Amin Rifqy, mengatakan bahwa pada Pemilu 2024, ada 45 nama Bacaleg yang disetorkan oleh Partai Gelora ke KPU. “Alhamdulillah, untuk Bacaleg dari Partai Gelora full 45 kursi. Target kami, maksimal tujuh sampai delapan kursi yang didapat,” katanya Minggu (14/05/2023) malam.

Lebih lanjut Moh Amin Menyampaikan, strategi demi mendapatkan kursi tersebut dilakukan dengan menanamkan kepercayaan pada masyarakat. Dengan tujuan melakukan perbaikan di bidang ekonomi, pendidikan dan tatanan pemerintahan.

Baca juga :

“Kami akan terus berjuang, bagaimana menanamkan kepercayaan masyarakat dan visi misi kami untuk melakukan perbaikan,” tambahnya.

Menurut Moh Amin, jika ada dari Bacaleg Partai Gelora yang diberikan mandat oleh masyarakat sebagai DPRD, maka Partai Gelora akan meningkatkan kualitas pendidikan yang baik. Karena dengan pendidikan akan menjadi kunci kemajuan Pamekasan.

Advertisement

“Dari 45 Bacaleg, sekitar 15 orang Bacaleg adalah perempuan, dan sisanya laki-laki. Semua mempunyai latar belakang macam-macam. Baik dari milenial, petani dan semacamnya. Bismillah biidznillah,” urainya. (azm/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas