Pamekasan

Lantik Sembilan Pimpinan Tinggi Pratama Diantaranya Sekda, Bupati Pamekasan Ingatkan Komitmen dan Kerja Luar Biasa

Diterbitkan

-

Lantik Sembilan Pimpinan Tinggi Pratama Diantaranya Sekda, Bupati Pamekasan Ingatkan Komitmen dan Kerja Luar Biasa

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melantik sebanyak sembilan pimpinan tinggi pratama, Kamis (09/02/2023) tadi. Dari total pejabat yang dilantik, salah satunya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Masrukin.

Dalam pelantikan itu, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Termasuk, kepada pejabat yang dilantik, ke depan agar tetap komitmen demi kemajuan pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan, selamat dan sukses atas dilantiknya sembilan pejabat baru. Mudah-mudahan, ini semakin mengkuatkan komitmen kedepannya,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Baca juga:

Ditambahkan bupati, tidak ada hasil yang luar biasa akan tercapai, tanpa adanya proses kerja yang luar biasa. Oleh karenanya, harus ada kerja luar biasa untuk memperoleh hasil yang bagus.

“Tidak mungkin ada hasil luar biasa dari kerja biasa. Terima kasih atas kerja luar biasa selama ini. Mudah-mudahan tahun 2023, kerja luar biasa dapat kita lakukan untuk maju bersama,” tambahnya. (azm/sit/adv)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas