Hukum & Kriminal

Peringati HPN, Kapolres Pamekasan Ajak Jurnalis Tetap Jaga Kondusifitas

Diterbitkan

-

Peringati HPN, Kapolres Pamekasan Ajak Jurnalis Tetap Jaga Kondusifitas

Memontum Pamekasan – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Polres Pamekasan laksanakan senam pagi bersama para wartawan di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Pamekasan, Sabtu (26/02/2022). Selain dikemas dengan senam bersama, Polres Pamekasan berikan hadiah undian kepada para wartawan yang hadir.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan kegiatan senam bersama untuk membangun kedekatan bersama para wartawan di Pamekasan agar semakin bersinergi dalam penyampaian informasi terhadap masyarakat.

“Kegiatan kemasyarakatan dan sebagainya tentunya merupakan suatu hal yang sangat penting. Bagaimana kebenaran dan juga realita yang disajikan tentunya sangat berperan. Agar hal-hal yang disampaikan menjadi konsumsi publik yang benar pada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:

Dia menambahkan bahwa dalam kinerja kepolisian perlu adanya dukungan dan dorongan untuk menyampaikan informasi pada masyarakat  “Tentunya dalam kegiatan ini juga merupakan sinergitas yang baik. Karena wartawan merupakan rekan-rekan Polri dan ujung tombak dalam penyampaianya informasi,” ujarnya.

Mengajak wartawan bersama-sama menjaga kondusifitas di Pamekasan. “Menyampaikan informasi yang baik, sangat berperan terhadap kondisifitas di masyarakat. Sehingga hal-hal yang disampaikan menjadi penyejuk pada masyarakat. Dan juga susuai berita fakta yang di dapat, sehingga rekan wartawan juga menjadi kontroling terhadap kinerja kepolisian,” ujarnya lagi. (udi/srd/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas