Pamekasan

Peringatan Tahun Baru Islam, Pemkab Pamekasan Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

Diterbitkan

-

BERBAGI: Pelaksanaan pemberian santunan oleh Pemkab Pamekasan. (ist)

Memontum Pamekasan – Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Masrukin, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (17/07/2024) tadi. Pelaksanaan acara tersebut, bekerja sama dengan Takmir Masjid Asy Syuhada, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Pamekasan, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan.

Pj Bupati Masrukin mengatakan, bahwa akan terus berupaya menggelar kegiatan itu secara rutin dalam setiap tahunnya. Tujuannya, karena sebagai syiar keislaman serta keberlanjutan program pemerintah daerah.

Baca juga :

“Momen Muharram ini sebagai introspeksi diri kita serta evaluasi atas perjalanan kita dalam satu tahun terakhir. Sehingga, hal ini menjadi pijakan kita dalam melangkah untuk memperbaiki di berbagai elemen. Terutama program kita yang berbasis masyarakat,” paparnya.

Mantan Sekda Pamekasan itu berkomitmen, akan terus mengawal plotting Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk kemaslahatan masyarakat Pamekasan. “Oleh karena itu, diharapkan santunan anak yatim terus berjalan dengan baik. Kami berharap, santunan anak yatim ini terus dilanjutkan dan program seperti ini tidak tiba-tiba hilang,” tambahnya. (azm/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas