Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Lantik 72 Kades Terpilih dalam Pilkades Serentak Pamekasan

Diterbitkan

-

Bupati Baddrut Tamam Lantik 72 Kades Terpilih dalam Pilkades Serentak Pamekasan

Memontum Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melaksanakan pengukuhan dan pelantikan 72 Kepala Desa (Kades) terpilih pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pamekasan, yang telah berlangsung pada 23 April. Pelantikan yang digelar Jumat (20/05/2022) itu, berlangsung di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan selamat dan sukses atas terpilihnya kepala desa (kades) terpilih di Pamekasan. Semoga dengan rampungnya pelaksanaan, bisa membawa dan menjadikan desanya makmur dan sejahtera

“Diharapkan kepada kepala desa terpilih, bisa membawa desanya menjadi makmur dan sejahtera,” tuturnya.

Baca juga :

Pada saat pelantikan tersebut, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Bupati Pamekasan juga mengharapkan, kepada Kepala Desa terpilih agar bisa menjadi pemimpin yang dapat melayani dan mengabdi dengan baik kepada masyarakat.

“Menjadi pemimpin di era revolusi industri dan bertepatan dengan pandemi Covid-19, menuntut kepala desa bekerja luar biasa. Kami mengajak kepada kepala desa terpilih, untuk bergandengan tangan dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Pamekasan,” paparnya. (hzm/srd/sit/adv)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas