Pamekasan

Pemkab Pamekasan Gelar Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Angkatan XVI Pola Kemitraan untuk OPD

Diterbitkan

-

Pemkab Pamekasan Gelar Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Angkatan XVI Pola Kemitraan untuk OPD

Memontum Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, menggelar ‘Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XVI Pola Kemitraan’ bekerja sama dengan Badan Pengawas Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Jawa Timur, di salah satu hotel di Pamekasan, Selasa (17/05/2022) tadi. Pada kegiatan itu, turut hadir Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Baddrut Tamam, menyampaikan bahwa pelatihan tersebut diikuti oleh perwakilan masing-masing OPD yang berjumlah sekitar 40 orang. Mereka akan menempa ilmu selama pelatihan agar semangatnya kolaboratif, Inovatif dan bekerja cepat.

Baca juga :

“Pelatihan kepemimpinan ini semangatnya kolaboratif, inovatif, bekerja cepat dan orientasinya untuk kita mengabdi kepada negara dengan percepatan yang lebih masif di semua level,” ujarnya.

Bupati Baddrut Tamam juga meminta, agar Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, untuk mengevaluasi ASN yang tidak berbakti kepada agama, bangsa dan negara dengan kerja biasa-biasa di tengah tuntutan bekerja luar biasa seiring majunya revolusi industri. “Kalau ada aparatur sipil negara (ASN) yang tidak mencintai Indonesia dan aparatur sipil yang tidak sungguh-sungguh bekerja, harus dievaluasi. Karena bekerja ekstra ordinary saja nilainya biasa, apalagi mereka yang tidak kerja sungguh-sungguh,” tegasnya. (hzm/srd)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas