Pamekasan

Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Bupati Pamekasan Sampaikan Lima Program Prioritas

Diterbitkan

-

Safari Ramadhan 1444 Hijriah

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyampaikan lima program prioritasnya yang sudah direalisasikan di bawah kepimpinannya, Senin (03/04/2023) tadi. Hal itu disampaikannya, saat melakukan Safari Ramadhan 1444 Hijriah.

Dari kelima program prioritas yang disampaikan, diantaranya program program prioritas pada bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur dan reformasi birokrasi. “Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan telah berjalan sesuai dengan apa yang sudah disepakati secara bersama, khususnya tentang program prioritas yang sudah direncanakan,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Baca Juga :

Ditambahkannya, realisasi program yang telah tercapai, seperti pada bidang pendidikan yaitu program beasiswa santri. Dimana, lima ribu anak sudah kita kirim ke pesantren melalui program beasiswa santri.

“Tidak hanya beasiswa santri, tapi juga beasiswa bagi anak-anak tidak mampu agar dapat melanjutkan kuliah di jurusan kedokteran. Harapannya, orang yang tidak mampu juga memiliki kesempatan sekolah di tempat yang layak,” imbuhnya. (azm/sit/adv)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas